Masyarakat Yosowilangun Diimbau Pererat Ukhuwah Islamiyah

Dandim 0821 Lumajang saat mengikuti Shalat Jumat
Lumajang, (DOC) - Komandan Kodim 0821 Lumajang Letkol Inf Ahmad Fuzi, S.E. mengimbau masyarakat untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah, guna memperkuat dan memperkokoh persatuan umat.

Hal tersebut disampaikannya saat melaksanakan Safari Jumat dan doa bersama dalam rangka memperingati Hari Juang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) ke-74 tahun 2019 di Masjid Besar Nurul Huda, Dusun Pentung Gadung RT 001 RW 004 Desa Kalipepe Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (13/12/2019).

Fauzi juga mengajak masyarakat untuk saling menghormati dan saling menghargai, agar selalu tercipta kerukunan di lingkungan masyarakat.

"Untuk itu mari bersama kita tingkatkan iman takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan menjalin silaturahmi dan hubungan baik antar sesama," ujarnya.

Selain itu Fauzi juga mengatakan, bahwa Kabupaten Lumajang beberapa hari ke depan akan melaksanakan pesta demokrasi berupa Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Dia mengharapkan, agar masyarakat Kabupaten Lumajang mengutamakan persaudaraan dan menghindari segala sesuatu yang dapat menyebabkan permusuhan.

"Beda pendapat boleh saja, tetapi mari kita tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, agar perpecahan dan permusuhan dalam masyarakat dapat dihindari," pungkasnya. (Pendim0821/Phie).

Posting Komentar

0 Komentar