Ini Kronologis Kecelakaan Maut Toyota Yaris dan Truk Angkut Tiang Listrik

Mobil Toyota Yaris terkenak tiang listrik
Lumajang,(DOC)-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya wates wetan, Kecamatan Ranuyoso, Lumajang, Kamis (5/122019). Atas kejadian tersebut sopir mobil Toyota Yaris meninggal di lokasi kejadian.

Korban yang meninggal diketahui bernama M.Mamnun (44) warga Perum Graha Semeru, Kelurahan Rogotrunan, Lumajang.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi pukul 17.00 WIB. Mobil Toyota warna putih Nopol nopol N-1577-YM terkenak tiang listrik beton.

"Kecelakaan terjadi di selatan Pasar buah wates wetan, depan Masjid terjadi sekitar pukul 17.00 WIB," ujar Kasat Lantas AKP IGP Atma Giri ketika dikonfirmasi via telp.

Kronologis kejadian berawal truk pengakut tiang listrik beton dari arah Probolinggo menuju arah Lumajang, tepatnya di selatan  Pasar Buah Ranuyoso depan masjid truk tersebut mengalami pecah ban kanan, lalu oleh kekanan, namun saat oleng dari arah berlawanan muncul truk tronton hingga terjadi benturan.

"Akibat dari benturan tersebut rantai dari beton tersebut lepas hingga beton tersebut mengenai mobil Toyota Yaris yang ada dibelakang truk muatan tiang listrik beton," ujar AKP IGP Atma Giri.
Petugas polisi lalu lintas mengatur lalin

Faktor yang menyebabkan laka lantas karena kuras kurang waspada dari truk bermuatan tiang listrik beton saat mengalami pecah ban.

"Sopir ini tidak bisa menguasai saat terjadi pecah ban," ujar Kasat Lantas.

Saat ini sopir truk menjalani pemeriksaan, sedangkan korban meninggal dunia langsung dibawah ke Rumah Sakit Umum Dr Hariyoto Lumajang.

"Mobil Yaris dan truk sudah dideret, hingga tidak menimbulkan kemancetan," pungkas AKP IGP Atma Giri.(Mam)











Posting Komentar

2 Komentar

  1. Agar tidak menimbulkan kemacetan, kok hingga

    BalasHapus
  2. setidaknya bagi saya, saya bisa membaca berita ini, tetapi banyak tulisan yang 'typo' untuk di publish sbg berita. Mohon maaf jika saya salah berkomentar, terima kasih

    BalasHapus