Cipta Kondisi Jelang Pilkades, Koramil 0821/09 Candipuro Gelar Patroli Wilayah

Lumajang, (DOC) - Guna menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban wilayah menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Personel Koramil 0821/09 Candipuro melaksanakan patroli ke beberapa wilayah peserta Pilkades di Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (7/12/2019).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Danramil 0821/09 Candipuro Kapten Cba Nur Ismoyono menyampaikan, bahwa pelaksanaan Pilkades serentak yang tinggal beberapa hari lagi membuat meningkatnya suhu politik di wilayah, yang dapat menyebabkan terganggunya kondusifitas keamanan dan ketertiban wilayah.

"Untuk itu, setiap tim sukses dari masing-masing calon agar tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban wilayah, sehingga tidak menyebabkan keresahan masyarakat," ujarnya.

Selain itu, Dia juga mengatakan, bahwa dalam kegiatan tersebut pihaknya juga memberikan imbauan dan arahan kepada masyarakat, untuk turut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban wilayah dengan meningkatkan siskamling di lingkungan masing-masing.

"Yang kita sampaikan adalah imbauan dan pesan untuk para simpatisan dan calon kepala desa, agar tetap memelihara keamanan dan ketertiban wilayah, baik itu  menjelang, selama maupun sesudah pelaksanaan Pilkades," pungkasnya. (Pendim0821/)

Posting Komentar

0 Komentar