Muzammil Elya, Siswi MA Khomsani Nur Sabet 2 Medal Emas Kejurnas PBSI

Lumajang (DOC) - Pebulutangkis Jawa Timur borong 2 medali emas di babak final Kejurnas PBSI 2019, di GOR Dempo JSC Palembang, Kamis 28 November 2019.
Pada Final Ganda Taruna Putri, Kontingen Jawa Timur yang diwakili Muzammil Elya Tantri dan Elok Machsunnah berhasil mengalahkan lawannya dari kontingen Sulawesi Selatan dengan skor 21-18, 21-8.
Final Divisi 2 Ganda Dewasa Campuran, M. Robby Darwis/Ririn Amelia (Sumatera Utara) harus mengakui keunggulan Ragawa Tamasuta Ayodya/Muzammil Elya Tantri (Jawa Timur) skor 21-16, 18-21, 19-21.
Muzammil Elya Tantri, siswi kelas XI IPS MA Khomsani Nur, Klanting, Sukodono, Lumajang ini mengaku senang bisa meraih juara di Kejurnas dan mendapatkan 2 emas.
"Kemenangan ini saya persembahkan untuk Jawa Timur dan Kabupaten Lumajang. Selain bersyukur dan terimakasih kepada Allah SWT, saya juga mengucapkan terimakasih pada Ibu," ungkapnya.
Tantri juga mengucapkan terimakasih kepada sekolahnya, MA Khomsani Nur Lumajang, yang telah mendukung prestasinya selama ini di olahraga bulutangkis.
Sekali lagi, atlet asal Lumajang telah mengharumkan nama Lumajang diajang nasional semoga kedepan bisa mengharumkan nama Lumajang di kejuaraan internasional.
Jurnalis Warga: Ayoeb Taufani Z.

Posting Komentar

0 Komentar