Kapolres Lumajang Masuk Rumah Sakit

Kapolres Lumajang menjenguk bayi baru lahir diberi nama Arsal
Lumajang, (DOC) - Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban mengunjungi Rumah Sakit Islam Lumajang untuk menemui Dianawati dan Wahyudi. Nampak bayi yang juga diberi nama Arsal Cheta Adiyasta.

Setibanya di Rumah Sakit Islam, Kapolres langsung masuk ke ruang dimana bayi Arsal berada, disambut kedua orang tuanya.

Wahyudi dan Diniawati berkesempatan berjabatan langsung dengan Kapolres Lumajang AKBP Muhmmad Arsal Sahban.

Mengidolakan selebriti atau publik figur, itu sudah biasa. Tapi bagi pasutri asal Jalan Serayu RT 4, RW 10, Kelurahan Rogotrunan, Kecamatan Lumajang Kota, Kabupaten Lumajang, lain. Mereka ngefans dengan Kepala Polres Lumajang, AKBP Muhammad Arsal Sahban.

Bayi yang dilahirkan dari rahim Dianawati (38) istrinya itu diberi Arsal Cheta Adiyasta . Nama yang tak asing bagi warga Lumajang. Pasalnya nama anak ketiga dari pasangan suami istri itu hampir persis dengan Nama Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban.

Rupanya, kedua orang tuanya sengaja memberikan nama tersebut lantaran ngefans pada sosok Kapolres Lumajang.

Menurut Wahyudi, AKBP Muhammad Arsal Sahban merupakan sosok yang berwibawa, tegas dan juga humanis.

"Dirinya juga salut dan kagum dengan kinerja kapolres Lumajang, dimana menciptakan Lumajang kondusif," ungkap Wahyudi.

Nama Arsal Cheta Adiyasta diartikan sebagai laki-laki sebagai pangeran, sebagai pemimpin dengan kepandaiannya. 

Tepat pada Kamis (7/11/2019), pukul 06.05 WIB Arsal Cheta Adiyasta lahir di Rumah Sakit Islam Lumajang.

Sementara Dianawati berharap dengan nama yang diberikannya paling tidak anaknya kelak bisa menjadi sosok seperti idolanya, yakni Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban.

"Saya harap anak saya menjadi anak yang soleh, dan agar kelak bisa menjadi seorang polisi serta pemimpin seperti Kapolres Lumajang Pak Arsal," ungkapnya.

Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban saat menggendong sang bayi dan berbincang. "Semoga kelak, akan menjadi pemimpin. Dan semangat Tim Cobra akan terpatri di Lumajang selamanya meskipun saya pergi," ucap Arsal.

Kapolres menambahkan,  Tim Cobra Polres Lumajang sebenarnya bukan setakad membesarkan nama Tim Cobranya, akan tetapi menekankan pada sisi positif tantang pengayoman Polri pada masyarakat secara menyeluruh. 


"Untuk ibu yang melahirkan anak diberi nama Arsal,  semoga dibimbing supaya kelak menjadi anak yang soleh yang cerdas, serta mempunyai semangat tanpa menyerah," pungkas Arsal. (Mam)

Posting Komentar

0 Komentar