Jelang Pilkades, Wakapolres Memberikan Pengarahan Kepada Bhabinkamtibmas

Wakapolres memberikan pengarahan terhadap anggotanya
Lumajang,(DOC)-Menjelang Pemilihan Kepala Desa yang akan di gelar serentak pada 18 Desember 2019, Wakapolres Lumajang Kompol Hendri Sulistywan, S.E memberikan pengarahan para Bhabinkamtibmas.

Dalam arahanya, Wakapolres Lumajang menyampaikan kepada para bhabinkamtibmas bahwa dalam rangka menyambut pesta demokrasi Pilkades, maka setiap anggota harus mampu memprofilling para calon Kades secara detail.

Sehingga bisa mendeteksi secara dini baik sebab dan akibat atau ekses dari pilkades sehingga tercipta paradigma siap menang dan siap kalah secara damai dan humanis guna terciptanya keamanan yang kondusif, dan seorang Bhabin jangan under estimeat terhadap wilayah yang dianggap aman.

"Laksanakan dor to dor system (DDS) terhadap para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang menjadi panutan di wilayahnya, sehingga nantinya dapat membantu tugas tugas kepolisian kedepan," tutur Kompol Hendri Sulistywan, S.E.

Setiap anggota Bhabinkamtibmas harus mempunyai sifat SATYA HAPRABU dalam melaksanakan tugas. "Sehingga memiliki rasa tanggung jawab terhadap diri dan pimpinannya yang penuh dengan keikhlasan," ungkap Wakapolres.
AKP Totok Sudarsono memberikan Giga Phone

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Lumajang Dalam kesempatan berikutnya Kasat Binmas AKP. Totok Sudarsono memberikan arahan bahwa anggota BHABINKAMTIBMAS yang merupakan ujung tombak kepolisian ditingkat terbawah,  dalam melaksanakan tugas diwilayahnya dituntut secara aktif untuk hadir sebagai negara dan mampu secara detail mengetahui karakter Wilayahnya.

"Sehingga mampu mempetakan kerawan gangguan kamtibmas secara sinergi bersama komponen pemerintahan yang lain," ujarnya.

Kasat Binmas mengakhiri sambutannya kemudian menyerahkan secara simbolis Giga Phone kepada para Kanit Binmas jajaran Polres Lumajang.(Mam)

Posting Komentar

0 Komentar