Diduga Punya Ilmu Santet, Kakek di Lumajang dibunuh

Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban
Lumajang,(DOC)-Muarsam (64) warga Dusun Curah Lapak, Desa Kalidilem, Kecamatan Randuagung dibunuh sadis oleh seseorang dengan menggunakan senjata tajam, Sabtu (16/11/2019) malam.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka ptong pada leher, dan luka potong pada pundak sebelah kiri.

Kejadian pembunuhan terjadi sekitar pukul 22.45 WIB. Sebelum kejadian korban bersama warga mengikuti tahlilan dirumah tetangga, setelah itu korban begadang dengan diteras rumah salah saksi.

Setelah itu sekira pukul 22.15 WIB korban berpamitan mau ke kamar mandi di Masjid, tidak lama kemudian sekitar 15 menit salah satu warga mendengar suara keributan tersebut.

Salah satu warga kemudian keluar rumah dan melihat ditempat kejadian ramai warga dan kondisi korban tergeletak dijalan bersimpah darah.

Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban mengatakan, berdasarkan keterangan warga korban diduga mempunyai ilmu santet.

"Menurut keterangan warga bahwa korban memiliki ilmu santet yang dikuatkan dengan beberapa peristiwa yang faktanya setiap korban bertempat tinggal di rumah seseorang pasti orang yang ditepati meninggal dengan kurang wajar atau diduga kena santet," ujar Arsal kepada sejumlah awak media, di Mapolres Lumajang, Minggu (17/11/2019)

Menurutnya, korban sudah tidak pernah pulang kerumah selama 4 tahun lebih karena korban tidak diterima oleh warga setempat diduga karena memiliki ilmu santet.

"Informasi terakhir korban tidur ditanggul tepatnya makam/ pesantren Habib Soleh, kemudian korban mengikuti tahlilan dirumah tetangganya dan selanjutnya jagongam dengan warga,  kemudian orban pamitan ke kamar mandi Masjid dan terjadilah peristiwa pembunuhan," terang Kapolres. (Mam)

Posting Komentar

0 Komentar