Warga Digegerkan Penemuan Mayat di Sungai Persil Genitri Tengah

Petugas membawa jenazah korban
Lumajang,(DOC)-Warga Dusun Genitri, Desa Rowokangkung digegerkan dengan penemuan mayat perempuan tua yang dalam kondisi mengambang di sungai Persil Genitri Tengah, Sabtu (12/10/2019).

Belakangan mayat tersebut diketahui bernama Arlis (76) warga Dusun Persil Umbulsari, Desa Kaliboto Kidul, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang.

Mayat perempuan itu diketahui pertama kali sudah dalam kondisi tewas mengambang di sungai Persil Genitri Tengah oleh Ponirin (40) mandor Kebun Persil.

"Mayat perempuan tua pertama kali diketahui oleh Ponirin salah satu mandor Kebun Persil," Ujar Kapolsek Rowokangkung Iptu Sajito, S.H.

Awalnya warga mencium aroma tidak sedap dari sungai  Avour Suplaisi Boto Vak. 7 Genitri Tengah dan mencari sumber bau bersama warga lainnya.

"Lantas warga langsung terkejut ternyata bau tersebut ternyata mayat mengapung disungai, selanjutnya melaporkan ke Polsek" Ujar Sarjito.

Beberapa saat kemudian Tim TRC BPBD Lumajang dan Tim Identifikasi dari Polres Lumajang tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

"Mayat korban langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Dr. Hariyoto Lumajang dengan menggunakan mobil Patroli Polsek Rowokangkung," terang Kapolsek.

Untuk sementara korban meninggal diduga terjatuh dan hanyut ke sungai.

Menurut keterangan pihak keluarga korban meninggalkan rumah pada hari Selasa 8 Oktober 2019. Sebelum kejadian warga melihat korban berdiri dekat sungai yg berdekatan di rumahnya.

"Menurut keterangan pihak keluarga korban tidak punya riwayat sakit, hanya pikun karena lanjut usia," pungkasnya.(Mam)

Posting Komentar

0 Komentar