Puluhan Massa Minta Hakim PN Lumajang Menolak Gugatan PT QNet

Masyarakat menggelar aksi damai di PN Lumajang
Lumajang,(DOC)-Puluhan masyarakat dari berbagai komunitas menggelar aksi damai untuk mengawal sidang Praperadilan kasus QNet dengan pemohon dari QNet

Aksi tersebut berlangsung di halaman kantor Pengadilan Negeri Lumajang, Rabu (30/10/2019) siang.

Mereka menggelar aksi untuk memberikan dukungan kepada Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban untuk terus menuntaskan kasus Qnet yang sudah banyak meresahkan masyarakat.

Para aksi dengan membawa poster bertulisan bersama Tim Cobra tuntaskan QNet, serta hakim jangan mau di suap oleh QNet.

Bahkan para aksi membawa poster bertulisan menuntut polres Lumajang wajib usut tuntas PT. Qnet yang merugikan masyarakat Indonesia, menuntut hakim untuk profesional dalam mengadili sampai tuntas, dan menuntut hakim untuk memberikan keadilan atas dasar UUD yang berlaku, hakim tidak tercuci otak oleh QNet.
Aksi damai masyarakat Lumajang

"Masyarakat Lumajang tetap menolak keberadaan QNet di bumi Lumajang," ujar Syawal dalam orasinya di depan kantor Pengadilan Negeri Lumajang.

Aksi dilakukan masyarakaty berbagai komunitas  mendukung usaha penegakan hukum yang dilakukan oleh Polres Lumajang terkait dengan kasus Q-Net ini.

"Kami mendukung usaha penegakan hukum yang dilakukan oleh Polres Lumajang terkait dengan kasus Q-Net ini," tegas Syawal.

Orator aksi, Hendrik Kedatangan disini untuk membela rakyat bukan membela QNet. Apa yang dilakukan Kapolres Lumajang merupakan tindakan amar ma’ruf nahi munkar.

"Kami bersama elemen masyarakat harus mendukung moral Kapolres Lumajang. Untuk itu kami bersama masyarakat agar hakim tidak masuk angin, bergerak sesuai hati masyarakat dan hukum tidak tumpul," terangnya dalam aksinya.




Posting Komentar

0 Komentar