Potret Keakraban TNI dan Warga di TMMD Kedungsalam

Malang,(DOC) - Kegiatan rutinitas bersimbah peluh di bawah terik matahari, sejumlah anggota TNI anggota Satgas TMMD ke-106, Kodim 0818 Malang dan warga Kedungsalam sudah tidak terlihat, nafas lega mereka rasakan dan kepuasan batin yang tak terbilang ketika melihat semua hasil karyanya dapat dimanfaatkan langsung oleh  masyarakat Kedungsalam. Kamis (31/10/19).

Waktu luang sambil menunggu acara penutupan kegiatan TMMD tidaklah disia siakan oleh anggota satgas TMMD, mereka menjalin komunikasi kepada keluarga asuh selama tinggal di desa tersebut.

Koptu Fathurohim Anggota satgasTMMD dari Yonarmed 1 Roket sedang bercengkrama dengan ibu asuh Sumarni (48), mereka seakan enggan untuk berpisah karena kedekatan setiap hari sudah seperti keluarga sendiri.

" Kami ucapkan terimakasih Bu...? Disini semua sudah menerima kami seperti keluarga, ada kekurangan tingkah laku yang kurang berkenan mohon di maafkan," tuturnya,

Momentum kedekatan anggota TNI dan warga itu memupus anggapan bahwa TNI dan rakyat terpisah. Kerena rakyat merupakan ibu kandung dari TNI. (Pendim 0818)

Posting Komentar

0 Komentar