Pocil Polres Lumajang Siap Tampil di Ajang Lomba Pocil Tingkat Nasional

Tampak Pocil melakukan latihan

Lumajang,(DOC)-Menjelang lomba Pocil Cilik (Pocil) lomba tingkat Nasional, Satlantas Polres Lumajang melakukan persiapan dengan latihan untuk tampil peserta dalam lomba yang akan di gelar Senin 14 Oktober 2019 di Surabaya.

Dalam latihan itu, sebanyak 31 Polisi Cilik Polres Lumajang mengenakan kaos lengan panjang warna merah.

Didampingi para pelatih, Pocil melakukan latihan yakni beris-berbaris, variasi bebas, tari tradisionl, gerakan gantur lantas.

Latihan polisi cilik yang dilaksnakan setiap hari langsung di pantau Kasat Lantas Polres Lumajang AKP IGP Atma Giri SH MH di Gedung Soedjono Lumajang.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan diri dan meraih juara dalam mengikuti lomba Polisi Cilik tingkat nasional mengharapkan mengharapkan dukungan orang tua dan guru serta kepala sekolah, sehingga mudahan-mudahan mereka mampu memberikan yang terbaik untuk Jawa Timur," terang Kasat Lantas Polres Lumajang AKP IGP Atma Giri SH MH.

Dia menyampaikan, terima kasih kepada seluruh personil Pocil, atas latihan dan kerja keras sehingga kedepan, saat ajang perlombaan dapat menampilkan yang terbaik.

"Dengan adanya kegiatan ini, saya berharap dapat menciptakan generasi muda Indonesia yang bertanggung jawab, beriman kepada Tuhan Yang Maha Esa, jujur, disiplin tentunya berbakti kepada orang tua,” tandasnya.




Posting Komentar

0 Komentar