Persiapkan Kader Militan, DPK GMNI FIP Unidha Adakan PPAB

Malang (DOC) - Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Universitas Wisnuwardhana (Unidha) Malang menggelar Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) sebagai proses pengkaderan organisasi dalam rangka mempersiapkan kader-kader yang Progresif Revolusioner, Minggu (13/09/2019).

PPAB yang digelar di Jln Kedoyo No 47 Kota Malang tersebut diikuti 13 calon kader GMNI dari FIP.

Suz Klaudia Kurniawati Hasman Sekretaris DPK GMNI FIP Unidha mengungkapkan "Saya mengajak calon kader GMNI FIP Unidha untuk bersemangat dan memiliki jiwa Nasionalisme hingga bisa mendobrak tantangan global secara progresif, kita harus menjiwai Ideologi Marhaenisme hingga mencapai sosialisme Indonesia, jangan menjadi kader yang ugal-ugalan" Tegasnya.

Sementara itu Bung Markus Muda Kondo Ketua Pelaksana PPAB mengucapkan terima kasih atas semangat para panitia dalam mempersiapkan PPAB ini serta semangat perjuangan seluruh kader DPK GMNI FIP Unidha yang terus melakukan regenerasi.

"Tujuan dari PPAB adalah sebagai tahapan awal kaderisasi, dimana kawan-kawan digembleng sebagai generasi muda agar memahami Pancasila sebagai Ideologi bangsa. Terninabobonya mahasiswa diera milenial ini akan menyebabkan tugas dan kewajibannya akan menjadikan kegersangan dalam berpikir dan bertindak" Ujarnya.

Jurnalis Warga: Novayanus Kaha

Posting Komentar

0 Komentar