Perlancar Jalan Menuju Tempat Wisata Guna Menarik Pengunjung



Lumajang,(DOC)-Babinsa Petahunan Koramil 0821/19 Sumbersuko, mendukung dan mensukseskan program pemerintah daerah, dengan membantu pelaksanaan pemasangan pafing yang menuju tempat wisata dengan panjang 310 meter dan lebar 2,20 meter tepatnya di Dusun Selokamang RT 07 RW 02 Desa Purwosono Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (14/10/2019)

Babinsa Petahunan Serda Masrohim Atmajaya di sela kegiatan mengatakan, di samping melaksanakan pembinaan wilayah, Babinsa sebagai mitra kerja Pemerintah Desa juga berkewajiban untuk mendukung dan mensukseskan program pembangunan yang telah direncanakan oleh pemerintah.

Dirinya menambahkan, seperti yang dilakukan saat ini bersama dengan beberapa warga, dirinya membantu pelaksanaan pemasangan paving jalan dusun Selokambang setempat.

“Semoga dengan pelaksanaan pafingisasi jalan ini, dapat menciptakan suasana jalan yang nyaman, lancar dan aman, sehingga dapat menarik minat pengunjung yang datang,” imbuhnya.

PLH Kepala Desa Purwosono Rutin menyampaikan, pembangunan jalan ini merupakan dana alokasi Desa Purwosono tahun 2019, sehingga bisa terwujud dengan maksimal, semoga masyarakat dapat menggunakan sarana prasarana ini dengan baik serta dapat merawat dengan baik.

“ Dirinya berharap, dengan selesainya perbaikan ini, masyarakat lebih nyaman menggunakan transportasi jalan yang menuju tempat wisata, semoga dengan kelancaran jalan ini pengunjung bisa banyak berdatangan,” Tambahnya.(Pendim 0821/Fj).

Posting Komentar

0 Komentar