Masyarakat Padang Diimbau untuk Turut Aktif Dalam Percepatan Pembangunan

Lumajang, (DOC)- Babinsa Barat Koramil 0821/20 Padang Serka Jianto mengimbau masyarakat untuk mendukung dan membantu upaya pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan di wilayah pedesaan, guna meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat yang adil dan merata.

Hal tersebut disampaikannya saat membantu pelaksanaan rabat jalan desa di Dusun Darungan Desa Barat Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (12/10/2019).

Jianto juga menyampaikan, akses jalan yang baik dan memadai merupakan sarana transportasi penunjang yang sangat dibutuhkan masyarakat untuk memperlancar aktifitas sehari-hari, terutama dalam upaya peningkatan perekonomian masyarakat.

“Untuk itu, peran aktif seluruh lapisan masyarakat sangat diperlukan guna mewujudkan tujuan pembangunan dalam pemerataan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dusun Darungan Jianto mewakili Pemerintah Desa Barat mengatakan, bahwa rabat jalan yang dikerjakan sepanjang 1000 meter degan lebar 2,5 meter, merupakan akses penghubung antara Dusun Darungan dan Dusun Ngesong Desa Barat.

Dia berharap, dengan selesainya rabat jalan tersebut, perekonomian masyarakat dapat berjalan lebih lancer, sehingga upaya peningkatan kesejahteraan yang adil dan merata dapat terwujud sesuai dengan harapan pemerintah.

“Mewakili Pemerintah Desa Barat, saya mengucapkan terima kasih kepada babinsa yang selalu aktif mendukung setiap program yang telah direncanakan oleh pemerintah desa, semoga kebersamaan dan kerjasama yang selama ini terjalin dapat lebih mempererat silaturahmi dan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat,” pungkasnya. (Pendim0821/By)

Posting Komentar

0 Komentar