Generasi Milenial Diimbau Tingkatkan Potensi Diri

Lumajang, (DOC) - Generasi milenial Desa Pasirian diimbau agar selalu meningkatkan potensi diri untuk menghindari pengaruh negatif dari perkembangan zaman saat ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Babinsa Pasirian Koramil 0821/08 Pasirian Serka Sutaryo saat membantu kegiatan Pembangunan Lapangan Bola Volly, di Dusun Kedung Pakis Desa Pasirian Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (7/10/2019).

Sutaryo juga mengungkapkan, bahwa pembangunan lapangan bola volly ini dimaksudkan sebagai wadah pembinaan terhadap generasi milenial Desa Pasirian, sehingga dapat tercipta generasi baru dibidang olahraga bola volly.

"Diharapkan dengan adanya sarana ini agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, sehingga Desa Pasirian memiliki atlet bola volly yang handal dan dapat membawa nama baik daerah di masa yang akan datang," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pasirian Sugeng mengatakan, bahwa pembangungan lapangan bola volly sebagai upaya untuk memfasilitasi generasi milenial Desa Pasirian, agar dapat mengembangkan potensi diri dibidang olahraga, khususnya volly lapangan.

Ia juga mengatakan, dengan mengarahkan generasi milenial saat ini melalui kegiatan yang positif diharapkan dapat memininalisir pengaruh negatif perkembangan zaman, sehingga tidak terjerumus dalam pergaulan bebas dan obat-obat terlarang.

"Terima kasih kepada Babinsa yang selama ini telah membantu mengarahkan dan membina generasi milenial penerus bangsa di Desa Pasirian ini. Semoga dengan adanya lapangan bola volly ini dapat memberikan motivasi bagi mereka untuk berupaya mengembangkan potensi diri, hingga menjadi atlet yang berkualitas dan profesional," pungkasnya. (Pendim0821/Fj).

Post a Comment

0 Comments