DPK GMNI Unidha Malang, Turun Jalan Galang Dana Untuk Korban Puting Beliung Batu

Malang (DOC) - Bencana alam angin puting beliung yang melanda sejumlah kawasan di Kota Batu, Jawa Timur, Minggu (20/10/2019) memakan korban jiwa dan luka-luka. Hal tersebut mendapat simpati dari Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Universitas Wisnuwardhana (Unidha) Malang dengandengan men aksi kemanusiaan dengan turun ke jalan dengan menggalang dana diperempatan Jalan Basuki Rahmat Kota Malang.

"Bencana Alam yaitu puting beliung yang terjadi di Kota batu. mendorong kami dari DPK GMNI Unidha Malang melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu korban bencana Alam" Ujar Agustinus Ege Ate Ketua DPK GMNI Unidha.

Angga Bani Biro Organisasi DPK GMNI Unidha menjelaskan aksi penggalangan dana ini sebagai bentuk kepedulian DPK GMNI Unidha Malang terhadap korban bencana alam, dimana rasa kepedulian dan kemanusiaan kita terhadap sesama sebab luka Batu adalah luka kita.

"Penggalangan dana tersebut dilaksanakan pada hari kamis tanggal (24/10/2019). Hasil penggalangan dana tersebut nantinya akan disalurkan melalui posko di Batu" Ujarnya.

Sementara itu Arnolda v.l.murni satu peserta aksi yang juga pengurus DPK GMNI Unidha Malang Bidang Kajian dan wacana menuturkan bahwa saudara/saudari semuanya sebangsa dan setanah air sudah dijelaskan pada butir Ke-3 Pancasila, persatuan Indonesia, maka dari itu marilah kita bersatu meringankan beban saudara kita korban bencana alam.

Penulis Novayanus Kaha

Posting Komentar

0 Komentar