Diduga Soal Asmara, Warga Denok Lumajang Dibacok

Kapolsek menjenguk kondisi di rumah sakit
Lumajang,(DOC)-Samsuri (29), warga Dusun Jombang, Desa Yosowilagun, Kecamatan Yosowilangun, harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Dr. Hariyoto Lumajang setelah mengalami luka bacok pada bagian kepalanya.

Korban dibacok oleh seseorang diduga pelaku berinisial FI (26) warga Desa Kalipepe, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang hingga saat ini belum tertangkap.

Peristiwa pembacokan terjadi di teras rumah kontrakan orang tuanya di Dusun Denok Galingan RT. 002 RW. 007 Desa Denok Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang, pada Kamis (10/10/2019) sekitar pukul 00.45 Dini hari.

Mendapatkan laporan adanya pembacokan, Polsek Kota langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan Olah TKP.

"Pada saat kejadian, korban berada di teras rumahnya kemudian didatangi pelaku dengan membawa sebilah clurit. Kedatangan pelaku ingin meminta penjelasan kepada korban atas dugaan perselingkuhan antara istri pelaku," terang
Kapolsek Lumajang Kota Ipda Darmanto ketika ditemui diruang kerjanya.

Tidak berhenti di sini, pelaku dengan korban terlibat pertengkaran. Pelaku yang yang merasa emosi langsung melakukan pembacokan terhadap korban yang mengenai kepala sebelah kiri.

Korban langsung melakukan perlawanan dengan cara mendorong pelaku, sehingga korban berusaha membuka pintu rumahnya, namun pelaku kembali mengejar korban kemudian dari arah belakang kembali memukul, membacok korban berulang kali.

"Atas kejadian tersebut korban mengalami luka bacok pada kepala bagian kiri sebanyak 3 luka bacok, pundak kiri sebanyak 4 luka bacok, pundak kanan sebanyak 2 uka bacok dan punggung sebanyak 1 luka bacok," ujar Kapolsek.

Usai membacok korban, pelaku yang diduga berinisial FI, warga Desa Kalipepe langsung melarikan diri.

“Anggota kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan. Sedangkan korban saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Dr. Hariyoto Lumajang,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi keterangan saksi, penganiayaan terhadap Samsuri diduga karena motif asmara.

“Pelaku cemburu terhadap korban yang diduga ada hubungan dengan istrinya. Tapi itu baru sebatas dugaan. Kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Darmanto.

Ditemui di Rumah Sakit Umum Hariyoto Lumajang korban yakni Samsuri mengatakan, awalnya dia nantang, saat mau membuka pintu langsung di bacok.

"Setelah membacok pelaku langsung kabur, setelah itu ibu saya teriak maling...maling," ujarnya.

Samsuri mengakui kalau salah bila mendekati istri pelaku. "Dia (pelaku red) sebenarnya sudah dari dulu mau berantem dengan saya, namun dilarang sama istrinya," pungkasnya.(Mam)

Posting Komentar

0 Komentar