Candaan Pasiter Menghilangkan Lelah Para Satgas TMMD Kodim 0818

Malang, (DOC) - Para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke -106 Kodim 0818 Malang mengaku merasa terhibur dengan candaan Pasiter ( Perwira Seksi Teritorial), Kapten Arhanud Jumawi, saat turun ke lokasi untuk melakukan peninjauan pekerjaan.

''Kami benar-benar terhibur jika dikunjungi beliau. Dengan selera humornya yang tinggi, rasa letih setelah seharian bekerja di lokasi TMMD akan hilang. Tidak hanya kami para anggota Satgas yang terhibur, melainkan para warga yang ikut gotong royong juga dibuat tertawa terbahak-bahak,'' ungkap Sertu Asnan, salah satu anggota Satgas TMMD, Minggu (27/10/19).

Mengingat ini hari  libur yang mestinya Anggota satgasTMMD  dan masyarakat bisa liburan namun di tempat ini masih berlangsung penyelesaian proyek yang sebentar lagi rampung. Kapten Arhanud Jumawi sambil bercanda  terus melakukan sosialisasi dan pemahaman tentang informasi yang dibutuhkan warga desa sasaran TMMD. ''Saya senang warga dan TNI mampu membaur tanpa ada rasa canggung. Mudah-mudahan dengan cara seperti bisa turut menyukseskan program TMMD yang tidak saja menyasar pembangunan fisik dan non fisik", pungkasnya. (Pendim 0818) 

Posting Komentar

0 Komentar