Antisipasi Musim Hujan Tiba, Satgas TMMD Kodim 0818 Mulai Pasang Genteng

Malang,(DOC) - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 106 Kodim 0818 Malang merupakan program TNI yang bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Malang bersinergi  melaksanakan program Pemerintah untuk menanggulangi kemiskinan dan mempercepat pembangunan yang dimulai dari daerah pinggiran. Minggu (20/10/19)


Program ini dikerjakan secara lintas sektoral yang melibatkan segenap komponen masyarakat di dalamnya, hal ini benar-benar  menjawab kebutuhan masyarakat akan hadirnya program pemerintah untuk menyediakan fasilitas umum dan pembangunan sarana masyarakat kurang mampu yang dapat di manfaatkan  langsung untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat di Desa Kedung Salam.

Salah satu sasaran fisik adalah RTLH rumah bapak Sumadi (57) warga Dusun Krajan Kedung Salam  saat ini dalam tahap pemasangan genteng. Dengan sigap anggota satgas TMMD  bersama  warga  menaikkan  genteng  mengantisipasi cuaca hujan segera  datang.

Hasil kerja yang dicapai ini  tak terlepas dari semangat dan partisipasi masyarakat setempat dalam membantu Satgas TMMD yang bekerja tanpa henti untuk mengejar target waktu yang telah direncanakan.

Dengan kerja keras satgasTMMD Kodim 0818 Malang segera  merampungkan  RTLH pak Sumadi agar saat hujan datang dan barang-barang pemilik rumah tidak rusak.(Pendim 0818)

Posting Komentar

0 Komentar