Tim Cobra Ringkus Pelaku Penganiayaan Anak di Jombang

Tersangka Ismail diamankan tim cobra Polsek Pasirian
Lumajang,(DOC)-Tim Cobra Polsek Pasirian berhasil meringkus pelaku penganiayaan atau kekerasan terhadap anak dengan menggunakan parang.

Tersangka Ismail Khodori (32) diamankan di area Masjid Islamic Centre Moeldoko Dusun Kayen, Desa Kayen Kecamatan Bandarkedungmulyo Kabupaten Jombang, pada Kamis (19/9/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Pihak Polsek Pasirian sudah berkoordinasi dengan unit Reskrim Polsek Bandar Kedungmulyo, Polres Jombang untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka Ismail Khodori," ungkap Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto, Sabtu (21/9/2019).

Dijelaskan Kapolsek, tersangka Ismai Khudori merupakan warga Dusun Karangayar, Desa Kalibendo, Kecamatan Pasirian ini ditangkap karena melakukan penganiayaan dan kekerasan terhadap anak yakni Febiyan Eka Wahyudi (8)

"Kejadian penganiayaan dan kekerasan sendiri terjadi pada Kamis, 22 Agustus 2019, di Dusun Karanganyar, Desa Kalibendo, Kecamatan Pasirian," terangnya.

Kronologis kejadian berawal korban Febian Eka Wahyudi bersama Azam temannya sedang memancing di kolam berada di selatan rumah korban.

Kemudian pelaku dari arah utara langsung membacok korban dengan menggunakan parang, korban dan Azam langsung lari ketakutan

"Usai penganiaya korban, pelaku langsung lari kearah selatan, kemudian korban dibawa ke Puskesmas Bades," ujar Iptu Agus Sugiharto.

Tepatnya di ruang Satreskrim Polres Jombang, Jumat (20/9/2019) sekitar pukul 20.00 WIB polisi melakukan pemeriksaan terhadap tersangka Ismail.

"Untuk motifnya karena tersangka merasa jengkel dengan Bapak korban," pungkas Kapolsek Pasirian.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan saat ini tersangka langsung mendekam di sel tahanan di Mappolsek Pasirian.(Mam)

Posting Komentar

0 Komentar