-->

Iklan

https://picasion.com/

Sesosok Mayat Bayi Ditemukan di Bawah Jembatan Grobogan Hebohkan Warga Lumajang

, Senin, September 02, 2019 WIB
https://picasion.com/
Polisi melakukan olah TKP di bawah jembatan grobogan
Lumajang, (DOC) - Warga yang tinggal di sekitar Jembatan Gerobogan,  Desa Gerobogan, Kabupaten Lumajang dikejutkan penemuan mayat bayi laki-laki. Diduga baru lahir hasil hubungan gelap.

Mayat bayi itu pertama kali ditemukan oleh warga Dusun Krajan, Desa Grobogan dibawah Jembatan Grobogan, Senin (2/9/2019) sekitar pukul 07.30 WIB.

Sontak penemuan bayi yang sudah tidak bernyawa itu, mengejutkan warga sekitar.  Karena panik, mereka pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kedungjajang.

"Setelah mendapatkan laporan dari warga petugas Polsek Kedungjajang bersama Polres Lumajang melakukan olah TKP, " ujar Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran Cobra.

Berdasarkan keterangan saksi, dugaan sementara sebelum tewas bayi ini dilempar dari atas jembatan oleh pelaku hingga sampai dasar.

"Diperkirakan, bayi ini sempat mengenai tiang-tiang kontruksi bangunan sebelum kemudian jatuh ke dasar kontruksi," ujar Hasran.

Pihaknya masih melakukan penyidikan, dan kumpulkan bahan keterangan." kita masih melakukan penyidikan dan kumpulkan bahan keterangan," tandas Kasat Reskrim.

Saat ini mayat bayi sudah dievakuasi dan dibawa ke RSD dr Hariyoto Lumajang untuk diautopsi. (Mam)


Komentar

Tampilkan

Terkini