Mencari Kendaraan yang Hilang? Kunjungi Gebyar Expo Pengembalian Barang Bukti Polres Lumajang

warga mencari kendaraan
Lumajang, (DOC) - Gebyar Expo Pengembalian Barang Bukti yang digelar tanggal 24 sampai 30 September pukul 08.00 WIB, di Halaman Mapolres Lumajang.

Barang bukti ini ada kasus curnmor, hasil Door To Door dilakukan Tim Cobra Polres Lumajang, dan tilangan baik roda dua maupun roda empat yang bisa dilihat langsung di acara tersebut.

Dalam kegiatan itu, puluhan unit kendaraan disiapkan untuk dikembalikan kepada pemiliknya.

"Sepeda motor ada sebanyak 30 unit, sedangkan untuk mobil ada 6 unit," Ujar
 Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban didampingi Kasat Reskrim AKP Hasran Cobra, dan Kasat Lantas AKP I Gede Putu Atma Giri.

Menurutnya, Pengembalian barang bukti hasil kejahatan juga digelar serentak di kantor Polres seluruh Jawa Timur. Ini dilakukan sebagai wujud keterbukaan Kepolisian kepada masyarakat."Ini program Polda Jatim," ungkap Arsal.
Puluhan Roda 4 dan Roda 2 di halaman Mapolres Lumajang

Pihaknya mengimbau masyarakat untuk datang ke acara yang hanya berlangsung selama 7 hari tersebut. Terutama masyarakat yang pernah menjadi korban kejahatan atau kendaraannya hilang, bisa langsung mengeceknya ke Mapolres Lumajang tersebut.

"Acara berlangsung pada 24-30 September 2019. Diharapkan masyarakat yang pernah jadi korban pencurian bisa menghadiri dan mengecek langsung. Barangkali kendaraannya sudah ditemukan," ujarnya.

Kapolres menjelaskan, masyarakat bisa langsung membawa pulang kendaraannya yang memang ada di acara tersebut.

"Syaratnya harus membawa identitas kepemilikan motor. Seperti BPKB, STNK, dan surat kuasa. Pengembalian ini sama sekali tidak dipungut biaya, alias gratis," tandasnya. (Mam)











Posting Komentar

0 Komentar