Masyarakat Desa Labruk Kidul Diminta Tingkatkan Kebersamaan di Lingkungan

Lumajang,(DOC)-Babinsa Labruk Kidul Koramil 0821/19 Sumbersuko Kopka Muhibbin meminta masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan di lingkungan, agar persatuan dan kesatuan antar warga semakin kokoh.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri final Sepak Bola Jago Kapuk Tingkat RW se-Desa Labruk Kidul di Lapangan Desa Kebonsari Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (15/9/2019).

Muhibbin juga mengatakan, bahwa perlombaan bukanlah ajang mencari lawan, tetapi sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan di masyarakat.

“Sportivitas tetap kita junjung, agar ketertiban dan keamanan lomba dapat terjaga, serta persatuan dan kesatuan di lingkungan masyarakat dapat terpupuk dan terbina,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Labruk Kidul Mohammad Anshori di sela pelaksanaan lomba juga menyampaikan, bahwa pertandingan ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-74 RI yang dimulai pada minggu ke tiga Agustus 2019 lalu, dan saat ini merupakan final antara RW 005 melawan RW 006.

Ia juga menyampaikan, kalah menang dalam pertandingan adalah hal yang biasa, yang terpenting adalah semangat juang serta persatuan dan kesatuan dapat tumbuh dan berkembang dalam diri setiap masyarakat.

“Terima kasih kepada Babinsa dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini, sehingga pertandingan dapat berjalan meriah dan lancar tanpa ada kendala yang berarti,” pungkasnya. (Pendim0821/Fj)

Post a Comment

0 Comments