-->

Iklan

https://picasion.com/

Kapolres Lumajang: Saya Minta Pelaku Begal Harus Ditembak Tempat

, Minggu, September 22, 2019 WIB
https://picasion.com/
Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban
Lumajang, (DOC)  - Kasus begal yang menewaskan Rismiyanto (37) warga Dusun Apeldento, Desa Bagorejo Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember, Kapolres Lumajang AKBP DR. Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH, angkat bicara.

Berikut Kutipan Tulis Kapolres Lumajang, melalui akun FB pribadinya, pasca tragedi begal semalam.

Kepada masyarakat Lumajang dan sekitarnya.

Saya Kapolres Lumajang mohon maaf yang sangat mendalam atas kejadian begal yang menyebabkan meninggalnya salah satu warga Jember semalam.

Ini tentu merupakan tanggung jawab saya. saya sangat merasa Bersalah atas kejadian ini.

Pelaku harus bisa kita tangkap. Katim Cobra sudah saya perintahkan agar dengan segala cara bisa menangkap pelakunya.

KATIM COBRA HARUS TEMBAK DITEMPAT PELAKU BEGAL.

PELAKU BEGAL SAYA HALALKAN DARAHNYA. SILAHKAN BAGI MASYARAKAT UNTUK MENUMPAS, JANGAN TAKUT DAN RAGU.

Saya juga berharap kepada masyarakat yang mengetahui pelakunya agar menginfonrmasikan kepada kami. saksi akan kami lindungi dan kami rahasiakan.

Saya himbau juga kepada masyarakat Lumajang dan sekitarnya untuk tidak membeli kendaraan bodong, karena akan menyuburkan aksi-aksi begal. bila peminat motor bodong tinggi, maka suplainya pasti meningkat. Dan suplai motor bodong pasti dari tindak kejahatan seperti Begal.

Kedepan, saya akan mencari segala cara untuk membuat Lumajang aman dan terbebas dari masalah BEGAL. Mohon dukungannya dari semua lapisan masyarakat Lumajang.

MARI KITA LAWAN BALIK KEJAHATAN

Hormat saya,
AKBP DR M. Arsal Sahban, SH, SIK, MM, MH - Kapolres Lumajang

Minggu, 22 September 2019.

Diberitakan sebelumnya, begal motor beraksi di Jalan Baru, Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, Lumajang, Sabtu (21/9/2019) pukul 19.30 WIB.

Korbannya pria bernama Rismiyanto, warga Dusun Apeldento, Desa Bagorejo Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember. Akibat luka bacok di dada kanan dan ususnya terburai, korban tewas.

Saat itu, Korban bersama istrinya membawa sepeda motor Vario Nopol P-6148-KE perjalanan pulang dari Surabaya menuju Jember. (Mam)



Komentar

Tampilkan

Terkini