DPC GSNI Lumajang Ikuti Talkshow Interaktif IJTI

Surabaya - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) ke 21 Tahun, IJTI Korda Surabaya menggelar Talkshow Interaktif dengan tema "Inovasi Menghadapi Era Revolusi Industri 4.9" pada Sabtu (21/9).

Sehubungan dengan itu, maka Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Siswa Nasional Indonesia (GSNI) Kabupaten Lumajang turut serta dalam kegiatan yang di gelar di Gedung Siola tersebut.

"Kita adakan kegiatan ini dalam rangka 21 Tahun IJTI, dan dimana kemarin baru dilaksanakannya pelantikan pengurus IJTI Korda Surabaya," ungkap Lukman Rozak, Ketua IJTI Korda Surabaya

Disambut dengan drum band anak-anak, Walikota Surabaya, Dr. (HC) Ir. Tri Rismaharini, MT hadir langsung dan membuka acara secara resmi. Talkshow Interaktif dilaksanakan dengan 2 pemateri kepala daerah dari Kabupaten Lumajang, H. Thoriqul Haq, M.ML dan kepala daerah dari Kabupaten Pamekasan, H. Baddrut Tamam, S.Psi.

"Tidal tanggung-tanggung, pematerinya langsung 2 kepala daerah," papar Bryant Hamzah Wardhana Anggota GSNI Lumajang

Bupati Lumajang yang kerap disapa Cak Thoriq ini menyampaikan apresiasinya dalam rangka HUT 21 tahun IJTI dan digelarnya kegiatan Talkshow Interaktif ini. Beliau mengatakan dengan HUTnya ke 21 ini semoga IJTI menjadi organisasi jurnalis yang update, terpercaya, dan menjadi jurnalis yang profesionalitas.

"Saya berharap IJTI menjadi lebih maju dan sukses kedepannya," pungkasnya.

Jurnalis Warga: Dandi Kris Indrawan

Posting Komentar

0 Komentar