Dilaporkan Ke Kapolda Jatim, Kapolres Lumajang: Saya Tidak Akan Mundur Selama Saya Benar

AKBP M.Arsal Sahban
Lumajang,(DOC)-Ramainya kasus Qnet menciptakan pro kontra di Media Sosial. Bahkan banyak pihak yang mendukung langkah Kapolres.

Namun ada pula yang mencaci serta kontra terhadap tindakan pengungkapan QNet yang dilakukan oleh Tim Cobra Polres Lumajang.

Dalam postingan akun Ilham Puji Wahyuda di gouop Facebook Sahabat M.A.S mengatakan"Ada yg mw nglaporin bapak arsal guys ke kapolda jatim tentang pernyataan bapak tentang money game....kita harus dukung bpak arsal..biar beliau terus menyelidiki kasus money game ini”.

Akun Ilham menyertakan screenshoot dari akun agung Nuggroho. Dimana akun agung menyertakan screenshoot juga yang berisi postingan dari akun Firman Akirya yang mengatakan “anda tau gk kenapa bapak arsal nanya betul tentang Qnet sampe ngepost pertanyaannya di Grub..???
sedangkan dalam video beliau sudah kayak orang tau betul tentang Qnet … malah mengatakan Qnet money game.. ternyata itu salah.

Sedangkan video beliau yang mengatakan qnet money game sudah tersebar di medsos sampe ke menejer perusahaan Qnet zona topas tower Jakarta (kantor pusat).

Maneger Qnet menuntut ke kapolda jatim tentang pernyataan kapolres tersebut… sehingga bapak tersebut terancam mutasi .. paham gak ? makanya beliau terpukul sehingga menanyakan betul apa qnet sebenarnya…”

Postingan tersebut kemudan ditanggapi oleh ratusan warganet yang mendukung kinerja AKBP arsal untuk jangan gentar menangani kasus money games tersebut.

Dari akun Saifuddin “Polisi hebat polisi kuat bersama Ra yat”, kemudian akun Arief andreas mengatakan “Semoga..komanda???di lindungi Ama Allah ..sukses terus komandan”.
Postingan Netijen

Dalam menanggapi pernyataan tersebut, Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH mengungkapkan pihaknya tidak akan mundur selama saya benar, banyak sekali korban yang merasa tertipu. Bisnis semacam ini harus segera dibongkar dan diruntuhkan karena kasihan korban yang termakan bujuk rayu bisnis money games sampai ada yang mau bunuh diri. Sedangkan para pelakunya dapat tidur nyenyak bergelimang harta.

"Saya akan memaksimalkan penyelidikan ini agar dapat segera membongkar praktik penipuan bersekala nasional yang korbannya termonitor ada di semua provinsi di Indonesia,” terang Kapolres bergelar Doktor dan alumnus S3 Universitas Padjajaran Bandung angkatan 2010.

Arsal sangat memahami tentang model bisnis money games karena mengambil S3 bidang hukum bisnis dan menulis makalah tentang money games saat pendaftaran masuk S3 di UNPAD.


Post a Comment

0 Comments