-->

Iklan

https://picasion.com/

Satlantas Polres Lumajang Akan Gelar Operasi Patuh Semeru 2019 Selama Dua Pekan

, Senin, Agustus 26, 2019 WIB
https://picasion.com/
Razia. Polisi tilang pengendara motor
Lumajang,(DOC)-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lumajang akan menggelar operasi lalu lintas yang digelar secara serentak secara nasional. Operasi yang bersandi Operasi Patuh Semeru 2019 ini akan dilaksanakan selama 14 hari hari.

"Mulai tanggal 29 Agustus sampai 11 September 2019 Satlantas Polres Lumajang akan melaksanakan Operasi Patuh Semeru," kata Kasat Lantas Polres Lumajang AKP I Gede Putu Atma Giri SH ketika di konfirmasi, Senin (26/8/2019)

Menurutnya, selain menciptakan ketertiban dan kepatuhan masyarakat, tujuan operasi tersebut juga untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.
7 prioritas pelanggaran

"Tujuannya untuk meningkatkan ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,” kata AKP I Gede Putu Atma Giri SH.

Pria yang berpangkat Ajun Komisaris Polisi ini juga mengatakan, ada tujuh prioritas pelanggaran lalu lintas yakni, tidak menggunakan helm SNI, melawan arus, menggunakan handphone saat berkendara, melebihi batas kecepatan, tidak menggunakan sabuk keselamatan, dan berkendara belum cukup umur, melebihi batas dan kapasitas muatan.

"Kami menghimbau agar pengguna jalan atau pengendara untuk mematuhi rambu lalu lintas dan  juga lebih hati-hati dalam berkendara," pungkas I Gede Atma Giri.(Mam)





Komentar

Tampilkan

Terkini