Pererat Silaturahmi, Danramil 0821/13 Kunir Hadiri Acara Pisah Kenal

Lumajang, (DOC) - Guna mempererat silaturahmi dengan aparat pemerintah, Danramil 0821/13 Kunir menghadiri acara pisah kenal pejabat Forkopimcam Kunir di Pendopo Kantor Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (07/08/2019) kemarin.

Acara Pisah kenal pejabat Forkopimcam Kunir yaitu pejabat Camat, Sekcam dan Danramil 0821/13 Kunir tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Kunir, kepala desa se-Kecamatan Kunir, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama se-Kecamatan Kunir.

Selepas kegiatan Sueb, Camat Kunir yang baru mengatakan, pelaksanaan kegiatan pisah kenal ini dilaksanakan sebagai pengantar tugas bagi pejabat lama, serta sebagai ucapan selamat datang bagi pejabat yang baru.

"Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mempererat jalinan sulaturahmi diantara jajaran Forkopimcam Kunir, aparat pemerintah desa serta tokoh agama maupun tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Kunir, sehingga dapat bersinergi dan bekerja sama dalam mensejahterakan masyarakat," tambahnya.

"Kami juga sebagai pejabat baru sebagai Camat Kunir, untuk itu kami mengharapkan saran dan masukan yang membangun, agar dalam mengemban tugas ke depan dapat mewujudkan Kecamatan Kunir yang sejahtera dan bermartabat," tutur Sueb.

Di lain pihak Danramil 0821/13 Kunir, Kapten Inf Rianto menyampaikan, bahwa sebagai pejabat teritorial yang baru, dirinya juga mengharapkan kerja sama yang komunikatif, sehingga sinergitas antara TNI dan aparat pemerintah di Kecamatan Kunir dapat terjalin lebih solid.

“Selamat bertugas di tempat yang baru bagi pejabat yang dilepas, komunikasi dan kerjasama tetap kami harapkan, demi menunjang pelaksanaan tugas kami selaku pejabat baru," tutupnya singkat.

Penulis : Pendim 0821 Lumajang
Editor    : Mam

Post a Comment

0 Comments