Pasca TMMD Ke 105 Perpisahan Yang Mengharukan Sampai Meneteskan Air Mata

Banyuwangi,(DOC) - Ada yang aneh suasana di Hari ini , di Dusun Krajan Desa Setail tampak terlihat keramaian di kediaman Bapak Supriyanto (49) Tahun seperti ada sesuatu yang terjadi dirumahnya.

Dari pantauan Penerangan Kodim 0825 Banyuwangi, ternyata datangnya Prajurit satgas TMMD ke 105 Kodim 0825 Banyuwangi dirumah Supriyanto, dan ternyata untuk melakukan suatu wujud perpisahan atau berpamitan kepada keluarga Supriyanto.

Saat mencoba mendekat dan masuk kerumah Supriyanto melihat apa yang terjadi dirumahnya, ternyata satgas TMMD yang dipimpin Danki Satgas TMMD Ke 105 Lettu Arm Fredi Abram mengadakan acara perpisahan atau berpamitan beserta anggotanya dengan keluarga Supriyanto. Dan tampak sontak melihat Supriyanto dan keluarganya meneteskan air mata.

“Kami atas nama Kodim 0825 Banyuwangi mewakili anggota satgas TMMD mengucapkan terimakasih yang setinggi - tingginya, atas berkat bantuan dari keluarga Supriyanto, kami tidak bisa ungkapkan dengan kata- kata selain kata terimakasih, dan kami menjamin hubungan kekeluargaan yang harmonis ini tak sampai disini saja, tetapi terus berlanjut sampai akhir hayat,” Lettu Arm Fredi Abram tanpa sadar meneteskan air mata.

Begitu pula Supriyanto mewakili keluarganya dan warga Dusun Krajan  mengatakan, ucapan terimakasih dan permohonan maaf dimana saat pelaksanaan TMMD pelayanan kami kurang berkenan di hati para bapak-bapak TNI.

”saya jadi nangis” tutur Supriyanto, tetesan air mata saya, adalah rasa sayang dan sedih karna akan berpisah dengan mereka. Acara perpisahan dengan Prajurit Satgas TMMD ini sebagai rasa ucapan terima kasih dari keluarga saya sendiri serta mewakili warga kepada Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).”tuturnya

“Acara perpisahan ini adalah acara seperti anak yang akan pisah dengan keluarganya, karna prajurit Satgas TMMD ke 105 Kodim 0825 Banyuwangi ini Sudah saya anggap seperti anak sendiri.” tutur Supriyanto dengan terus meneteskan air mata. (Pendim0825)

Posting Komentar

0 Komentar