-->

Iklan

https://picasion.com/

Meriahkan Hut Kemerdekaan RI, Warga Lempeni Gelar Jalan Santai

, Minggu, Agustus 25, 2019 WIB
https://picasion.com/
warga Desa lempeni gelar jalan santai
Lumajang, (DOC) - Ratusan warga Desa Lempeni mengikuti jalan santai, dalam memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 74.

Dalam kegiatan jalan santai ini para peserta yang diikuti anak – anak hingga dewasa ini akan melewati jalan raya Lempeni.

Ratusan Warga Desa Lempeni Kecamatan Tempeh Lumajang hari ini melakukan jalan santai dalam peringatan HUT RI Ke 74 tahun 2019.

Menurut Panitia Penyelenggara Jalan Santai Desa Lempeni Tempeh Lumajang Abdirohman  menjelaskan menggelar jalan santai yang mengelilingi wilayah Desa Lempeni dan para peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan olahraga jalan santai kali ini.

Tingginya antusiasme masyarakat dimungkinkan terjadi karena juga semakin meningkatnya kesadaran masyarakat akan arti pentingnya olahraga terutama olahraga jalan.

"Alhamdulilah acara sederhana namun penuh dengan manfaat kali ini terselenggara dengan sangwt antusias oleh masyarakat, " Katanya Minggu (25/08/2019).

Abdi juga mengatakan jika tiket peserta jalan santai kali ini sengaja di gratiskan bagi para peserta sehingga juga menambah tingginya antusiasme masyarakat dalam mengikuti jalan santai dalam memeriahkan HUT RI Ke 74.

Berbagai macam hadiah sengaja telah dipersiapkan untuk peserta jalan santai sebagai penyemangat bagi peserta. Ratusan hadiah menarik telah dipersiapkan oleh panitia penyelenggara yakni para perangkat desa Lempeni Kecamatan Tempeh Lumajang. (Mam)


Komentar

Tampilkan

Terkini