Iklan

Kapolsek Tekung Hadiri Sosialiasi Pilkades


Kapolsek hadiri sosialiasi Pilkades di Desa karangbendo
Lumajang,(DOC)-Dalam rangka menyukseskan Pemilihan Kepala Desa secara serentak di kecamatan Tekung yang aman dan kondusif, Kapolsek Tekung Iptu Gatot Budi Hartono menghadiri sosialisasi Pilkades di Balai Desa Karangbendo, pada Senin 19 Agustus 2019.

Bertempat di Balai Desa karangbendo dilaksanakan sosialisasi Pilkades serentak.

Acara tersebut tampak dihadiri Satgas keamanan Desa, Tokoh Agama, dan Panitia Pilkades, serta 50 orang undangan terdiri dari Tokoh masyarakat.

Kapolsek Tekung Iptu Gatot Budi Hartono menyampaikan bahwa, Kepolisian dalam hal ini Polsek Sokaraja khususnya siap mengamankan jalannya proses Pilkades secara serentak ini,

"melalui tahapan yang akan dilaksanakan ,baik pada saat pemilihan calon,pencoblosan maupun saat pasca pencoblosan dan pelantikan kades terpilih,” tuturnya

Lebih lanjut, Iptu Gatot Budi Hartono mengajak seluruh elemen Desa tetap rukun dan menyukseskan pelaksanaan Pilkades dan menyampaikan Perbup Lumajang no 45 tahun 2019.

Pihaknya juga menghimbau kepada panitia Pilkades maupun pengawas yang sudah dibentul agar dapat bekerja secara jujur,profesional dan transparan.

"sehingga nantinya dalam pelaksanaan tahapan pilkades dapat berjalan sesuai yang diharapkan yang aman,sejuk dan kondusif,” tutup Kapolsek.

Posting Komentar

0 Komentar