Diduga Sengketa Tanah, Dua Warga Sruni Dibacok

Kasat Reskrim Polres Lumajang ketika menjenguk kondisi korban
Lumajang,(DOC)-Dua orang warga Desa Sruni, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang, mengalami luka parah akibat dibacok. Kejadian tersebut terjadi pada Senin (12/8/2019) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kedua orang yang dibacok yakni Duh Hari (55) dan Niman (40) keduanya warga Desa Sruni, Kecamatan Klakah, Lumajang.

Berdasarkan keterangan keluarga korban,  para pelaku langsung menganiaya korban dengan menggunakan senjata tajam tersebut.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bacok langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hariyoto Lumajang.
“Korban mengalami luka di punggung, sama pipi, korban satunya mengalami luka di pipi,” ujar Zainudin (30) keluarga korban.

Sebelum ada kejadian pembacokan , keponakan korban sempat diancam akan dibunuh.
“Saya menerima telepon dari seseorang, “pulang kamu saya akan bunuh kamu’,” ujar Sariyanto.

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran  mengatakan, terjadinya pembacokan dua orang diduga motifnya karena sengketa lahan. Ini kasus lama diduga yang pernah ditangai Satreskrim Polres Lumajang.

“Tindakan ini murni penganiayaan yang menyebabkan adanya luka. Pelaku yang melakukan pembacokan lebih dari satu orang,” terangnya ketika ditemui di Rumah Sakit Hariyoto.

Hasran mengimbau kepada pihak keluarga korban dan warga setempat untuk menahan diri atas kejadian ini, permasalahan ini serahkan kepada Tim Cobra Polres Lumajang. “Tim Cobra berjanji akan mencari dan menemukan pelakunya,” pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments