Iklan

Aksi Keren Tim Cobra Polwan Latihan Menembak

aksi polwan menembak 
Lumajang, (DOC) - Menjelang Hari Ulang Tahun Polwan ke 71  pada tanggal 1 september, Polwan Polres Lumajang melaksanakan latihan menembak di Lapangan Tembak Polsek Klakah,  pada Rabu (28/8/2019).

Para Polwan ini melatih diri dengan menggunakan senjata api laras pendek dan panjang. Latihan menembak ini dilakukan agar Polwan selalu siap dalam menghadapi segala kemungkinan.

IPDA Andrias Shinta PW, SH menjelaskan, bahwa  latihan menembak yang dilakukan polwan bertujuan untuk melatih kecepatan dan ketepatan dalam menembak.

“Sebagai bagian dari institusi polri, polwan harus mahir dan siap dalam menembak,” Ungkapnya.

Menurut Andrias Shinta, Kemampuan menembak sebenarnya sudah dimiliki oleh setiap anggota Polri yang sudah diberikan dalam pendidikan.

"Tapi hal itu mesti sering diulang kembali, untuk lebih meningkatkan kemampuan individu setiap personel yang memegang senjata api," katanya.

Latihan menembak ini juga di harapkan bisa melatih para polwan untuk mengendalikan diri, lebih sabar, tenang dan tidak arogan dalam menggunakan senjata api.

"Serta dapat menguasai tehnik menembak yang benar dan aman sehingga tidak membahayakan keselamatan orang lain,” terangnya. (Mam)







Posting Komentar

0 Komentar