Tim Cobra Polres Lumajang Grebek Rumah Penadah di Jember, Amankan 8 Motor

Polisi temukan sepeda motor di perkebunan kopi
Lumajang,(DOC)-Tim Cobra Polres Lumajang menggerebek rumah penadah di Desa Sumberbaru, Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember, Senin (22/7/2019).

Saat dilakukan penggerebekan dipimpin Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban pelaku bernama Sugeng berhasil melarikan diri.

Kapolres Lumajang memerintahkan tim cobra geladah rumah pelaku, dan menelusuri jejak lari pelaku di kebun kopi ditemukan HP, dan sarung senjata api.

Selain itu, polisi juga menemukan sepeda motor yang disembunyikan di kebun kopi.

"Ada 8 sepeda motor yang berhasil kita amankan dirumah pelaku Sugeng, dan kebun kopi, dan sebuah sarung pistol, clurit, dan rantai," Ujar Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban.
Polisi mengakut barang bukti sepeda motor

Menurutnya, sepeda motor yang ditemukan nomor rangka dan nomor mesin sudah dirusak, kunci kontak juga dirusak dengan menggunakan kunci T.

Bahkan, petugas berhasil menemukan sarung senjata milik pelaku disekitar motor yang ditemukan dikebun kopi. "Pelaku ini mungkin terkenal sadis karena memiliki senjata," ujar Arsal.

Kapolres menjelaskan awalnya tim cobra polres Lumajang mengungkap pelaku curanmor yang beraksi di 24 TKP. Setelah dilakukan pengembangan sepeda motor hasil curian dijual ke penadah yakni Sugeng yang berada di Sumberbaru, Jember.

"Hari ini kita merancang untuk melakukan penggerebakan di wilayah Sumberbaru, Jember. Kita sudah berkoordinasi dengan Kapolres Jember, dan Resmob Polres Jember," pungkasnya.(Mam)






Post a Comment

0 Comments