Razia Bodong, Lima Sepeda Motor Akhirnya Dikembalikan Kepada Pemiliknya

Kapolres Lumajang menyerahkan sepeda motor kepada pemiliknya
Lumajang,(DOC)-Setelah melakukan razia motor bodong Door To Door di wilayah Kabupaten Lumajang Tim Cobra Polres Lumajang bisa mengembalikan kendaraan curian kepada pemiliknya.

Total ada lima kendaraan yang dikembalikan kepada pemiliknya yang sah.

Penyerahan sepeda motor kepada pemiliknya dilakukan oleh Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal sahban, di Mapolres Lumajang.

Lima kendaraan roda dua yang dikembalikan kepada pemiliknya diantaranya, Beat putih milik Puri Handayani, Warga Desa Sumberdawesari Kec Grati kota Pasuruan yang hilang pada tahun 2018, Honda beat warna hitam milik Irma  Rodhiyatus Saniyah warga Dusun Krajan Desa/Kec Sumbersuko Kab Lumajang yang dicuri pada tahun 2017, Kawasaki Ninja milik Sugiantoro asal Desa Sedati Kecamatan Sedati Kab Sidoarjo. Telah dilaporkan ke Polsek Sedati Polresta Sidoarjo, dimana di curi pada tahun 2014.

Serta Honda Vario milik Ansori warga Dusun Curah Putih Kec Tanggul Kab Jember yang Hilang pada tahun 2019, dan Honda GL MAX 125 warga Kecamatan Sumbersuko, Lumajang yang hilang pada tahun 2019.

Kapolres Lumajang Arsal Sahban SH SIK MM MH menjelaskan Operasi motor bodong Door to Door ke rumah-rumah warga sangat efektif untuk memutus mata rantai begal dan pencurian kendaraan bermotor.
"sudah puluhan motor dapat kami kembalikan ke pemiliknya yang sah, dari hasil operasi motor bodong Door to Door," ujarnya, Kamis (18/7/2019).

Lebih lanjut, Kapolres Lumajang mengatakan akan mengembalikan semua sepeda hasil razia tim Cobra kepada para pemiliknya, tentunya harus menyertakan bukti kepemilikan yang sah.

“Kita akan kembalikan semua tanpa uang sepeser pun, dengan catatan membawa STNK serta BPKB yang sah dari kendaraan tersebut," pungkasnya.

“Operasi ini akan terus kami lakukan karena kami nilai mampu memutus mata rantai begal dan curanmor yang ada di Kabupaten Lumajang. bahkan beberapa hasil curanmor bisa kami kembalikan,” Imbuh Arsal.(Mam)

Posting Komentar

0 Komentar