-->

Iklan

https://picasion.com/

Pengedar Ratusan Pil Koplo, Ternyata Pelaku Begal di Gor Wira Bhakti Lumajang

, Minggu, Juli 21, 2019 WIB
https://picasion.com/
Tersangka Didik Cahyono ketika introgasi Kapolres 
Lumajang, (DOC) - Tersangka Didik Cahyono (28) warga Dusun Krajan,  Desa Dawuhan Wetan,  Kecamatan Rowokangkung diringkus Satreskoba Polres Lumajang karena pemilikan 346 butir pil koplo.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih mendalam ternyata Didik Cahyono merupakan DPO kasus begal di Gor Wira Bhakti Lumajang.

"Tersangka Didik adalah DPO pelaku begal yang beraksi di Gor Wira Bhakti Lumajang," Ujar Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban,  Minggu (21/7/2019).

Dia menjelaskan, saat itu Didik Cahyono melakukan aksi begal bersama dua rekannya bernama Yulfi (DPO) dan Imron Alias Dewo (24) warga Desa Dawuhan Wetan Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang yang telah tertangkap lebih dulu pada 21 Febuari 2019.

Korban pembegalan yakni Mohammad Kamil Ramadhani (17) sebagai korban berjalan menuju selatan GOR Wira Bhakti. Sesampainya dilokasi kemudian korban didatangi 3 orang pelaku tersebut yang berboncengan 3 dalam 1 motor.

"Salah satu pelaku bernama Yulfi, langsung turun dan mengalungkan clurit agar korban mau menyerahkan motornya. karena ketakutan, akhirnya korban menyerahkan motornya, selanjutnya ketiga pelaku pergi membawa motor korban," terang Arsal.

Lebih lanjut,  Kapolres Lumajang mengungkapkan satu orang tersangka belum tertangkap yakni Yulfi segera menyerahkan ke pihak kepolisian.

"Saya ingatkan kalau percuma lari dari kejaran sang cobra, karena cepat atau lambat, pasti akan tercium keberadaannya oleh kami," ungkap Arsal.

Sementara Kasat Reskrim Polres AKP Hasran Cobra mengungkapkan untuk satu orang yang masih DPO sedang dalam pelacakan tim cobra.

"Sudah ada beberapa informasi yang masuk akan saya dalami informasi tersebut, semoga bisa segera tertangkap. Apalagi Yulfi ini yang membawa clurit dan yang mengalungkan ke leher korban,"  ungkap Katim Cobra. (Mam)

Komentar

Tampilkan

Terkini