Menyisir Pasar Hewan Patok, Tim Cobra Amankan 19 Motor Bodong

Polisi amankan sepeda motor bodong di Pasar Hewan
Lumajang,(DOC)- Menyingkapi maraknya aksi begal dan pencurian sapi, jajaran tim cobra Polres Lumajang kembali menggelar operasi sepeda motor bodong, dan sapi Jumat (12/7/2019) di Pasar Hewan Patok Baru, kelurahan Jogotrunan, Kecamatan Lumajang.

Dalam kegiatan operasi bodong dipimpin Kapolres Lumajang Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban. Hasilnya, 19 kendaraan roda dua berhasil diamankan.

"Ada 19 kendaraan roda dia yang diamankan karena tidak memiliki surat-surat kendaraan, dan tidak ada plat nomor kendaraan," kata Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban.

Menurutnya, Kalau masyarakat menghindari membeli motor bodong, pasti pelaku begal tidak akan terjadi. Karena mereka tidak memiliki tempat untuk menjual barang hasil curian mereka.

"Operasi motor bodong untuk menekan angka kriminalitas dan masyarakat Lumajang tidak membeli motor curian," terang Arsal.

Selain itu, polisi juga melakukan operasi motor bodong, bahkan juga melakukan mengecekan sapi berada di dalam pasar.

"Kita disini ingin melihat apakah ada sapi yang dicuri yang terjadi di Desa Sumberwringin terjadi beberapa hari lalu," ujar Kapolres.

Semua Kendaraan sepeda motor yang diduga bodong langsung diamankan ke Mapolres Lumajang.(Mam)




Posting Komentar

0 Komentar