Kapolres Lumajang Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Kapolres Lumajang tabur bunga di Makam Pahlawan
Lumajang,(DOC)-Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH beserta jajarannya berziarah ke Taman Makam Pahlawan, Senin (8/7/2019).

Ziarah ini dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-73.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH tampil sebagai inspektur pada kegiatan ini. Ia memimpin langsung prosesi upacara dan tabur bunga di makam para pahlawan tersebut.

Upacara dan tabur bunga di makam pahlawan dihadiri hampir seluruh petinggi Polres Lumajang. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

Setelah upacara berlangsung, Muhammad Arsal sahban menabur bunga di makam pahlawan. Tabur bunga ini kemudian diikuti Wakapolres dan jajaran petinggi lainnya dengan didampingi istri masing-masing.

Baca Juga : Ziarah ke Makam Pahlawan, Ini Pesan Kapolres Lumajang

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH mengatakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa serta perjuangan para pahlawan sehingga bangsa Indonesia seperti saat ini.

"Saya berharap kita dapat memetik hikmah atas jasa para pahlawan kita sehingga bisa semakin menumbuhkan rasa nasionalisme dalam pengabdian yang lebih baik lagi," katanya.(Mam)

Post a Comment

0 Comments