Jalin Sinergitas Jajaran Forkopimka, Koramil 0821/02 Sukodono Gelar Olahraga Bersama

Lumajang,(DOC)-Guna meningkatkan jalinan sinergitas yang semakin solid diantara jajaran Forkopimka, Koramil 0821/02 Sukodono menggelar olahraga bersama yang dilaksanakan di halaman Makoramil, Jumat (5/7/2019)

Selain jajaran Forkopimka, pelaksanaan olahraga bersama juga diikuti oleh kepala dinas dan instansi yang ada di wilayah kecamatan Sukodono, para ibu-ibu jajaran instansi dan perwakilan dari masing-masing pejabat desa yang ada di wilayah Sukodono.

Danramil 0821/02 Sukodo Kapten Cpl Nursalam usai pelaksanaan kegiatan mengatakan, acara senam bersama yang terselenggara merupakan agenda rutin dari Forkopimka Sukodono pada setiap minggu sekali secara bergiliran dari instansi ke instansi.

Menurutnya, tujuan dari penyelenggaraan olahraga bersama adalah meningkatkan jalinan tali silaturahmi diantara jajaran dinas dan instansi terkait sehingga tercipta hubungan yang harmonis.

"guna mempermudah dalam setiap komunikasi ataupun koordinasi dalam setiap pelaksanaan tugas sebagai aparatur negara serta sebagai upaya untuk mengkampanyekan pola hidup sehat dengan berolahraga," terang Kapten Nursalam.

Lebih lanjut Danramil 0821/02 Sukodono menyatakan, program olahraga bersama jajaran Forkopimka  bersama instansi dan perwakilan dari staf pemerintah desa yang ada di wilayah kecamatan Sukodono akan menjadi agenda rutin yang harus dilaksanakan,

"bahkan kita juga sudah menggagas tidak hanya dilaksanakan di jajaran instansi saja namun diupayakan berkeliling ke wilayah desa yang ada di kecamatan Sukodono, Dengan demikian antara pemerintah desa dan jajaran Forkopimka akan terjalin hubungan yang semakin erat," tambahnya.


Danramil berharap, dengan sarana olahraga bersama dapat meningkatkan sinergitas yang semakin solid antara Forkopimka dan jajaran pemerintah desa guna memantapkan kerjasama dalam segala bidang

"sehingga program-program pemerintah dapat terlaksana dengan baik demi peningkatan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.

Penulis : Pendim 0821 Lumajang
Editor  : Mam

Post a Comment

0 Comments