-->

Iklan

https://picasion.com/

Hadir di AOE 2019 di Jakarta, Pemkab Lumajang Pamerkan Potensi Daerah

, Kamis, Juli 04, 2019 WIB
https://picasion.com/
Pengunjung melihat hasil produk unggulan Lumajang
Lumajang,(DOC) - Pemerintah Kabupaten Lumajang ikut serta dalam Pameran APKASI OTONOMI EXPO 2019 (AOE) di Jakarta Convention Center Jakarta mulai tanggal 3-5 Juli 2019.

Pameran AOE 2019 tersebut diadakan oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dengan maksud untuk mempromosikan produk-produk unggulan daerah, mendorong promosi potensi daerah serta mensukseskan program pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan dan daya saing ekonomi daerah.

Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2019 dibuka Menko Polhukam, Wiranto di Hall B Jakarta Convention Centre (JCC).

Acara ini digelar untuk menghadirkan informasi menyeluruh potensi komoditas maupun investasi yang dimiliki masing-masing daerah di seluruh Tanah Air.

Kabupaten Lumajang juga turut memeriahkan pkasi Otonomi Expo itu. Sejumlah potensi yang ada di Kabupaten Lumajang dipamerkan dalam pameran itu. Termasuk aneka makanan olahan dari pisang, kerajinan, pisang agung, pisang kirana dan salak Pronojiwo.

"Salak pronojiwo dalam sekejam 1 kwintal habis terjual.
 Bahkan banyak pesanan dari para pengunjung, tetapi kita tidak bisa penuhi karena bawanya terbatas," ujar Plt. Dinas perdagangan Drs. Aziz Fachrurrozi ketika dikonfirmasi via telp, Kamis (4/7/2019).

Sementara Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Lumajang Ari Mursono berharap melalui kegiatan ini dapat memacu semangat Pemkab Lumajang untuk terus berbuat yang lebih baik untuk daerah.

Pemkab Luamjang yakin bisa memberikan kontribusi yang terbaik dalam pameran itu. Bahkan nformasi antara sesama pemerintah daerah dalam pameran itu akan memberikan kontribusi yang baik untuk Lumajang.

Melalui pameran hasil produk Lumajang diharapkan dapat meningkatkan perekonomian.

"Dengan acara Pameran APKASI OTONOMI EXPO 2019 (AOE) produk unggulan Lumajang bisa terkenal tingkat Nasional," pungkasnya.(Mam)
Komentar

Tampilkan

Terkini