Peringati Hari Bhayangkara Ke-73, Forkopimda Kabupaten Lumajang Olahraga Bersama

Olah Raga Bersama warga 
Lumajang, (DOC) - Dalam rangka memeringati Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, Polres Lumajang menggelar olahraga bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Lumajang di Alun-alun Kota Lumajang, Minggu (16/06/2019).

Kegiatan senam bersama yang mengambil tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Bangsa dan Negara”, dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, Dandim 0821, Kapolres Lumajang, Wadan Yonif 527/BY, Pj. Sekda Kabupaten Lumajang, Kepala Kemenag Kabupaten Lumajang, Kepala BNNK Kabupaten Lumajang, Kepala Pengadilan Negeri Kabupaten Lumajang, Kepala Pengadilan Agama Kabupaten Lumajang, serta peserta olahraga yang berasal dari personel jajaran Forkopimda Kabupaten Lumajang.

Mengawali kegiatan, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq membacakan deklarasi anti kerusuhan dengan didampingi oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Lumajang, yang isinya :

*_DEKLARASI CINTA DAMAI_*

*_SAYA ..., BUPATI LUMAJANG, KETUA DPRD KABUPATEN LUMAJANG, KOMANDAN KODIM 0821 LUMAJANG, KAPOLRES LUMAJANG, KETUA PENGADILAN NEGERI LUMAJANG, KAJARI LUMAJANG_*

*_MENYATAKAN SIKAP :_*

*_MENOLAK SEGALA BENTUK TINDAKAN KERUSUHAN YANG DAPAT MERUSAK PERDAMAIAN PERSATUAN BANGSA INDONESIA_*

Setelah pembacaan deklarasi dan senam bersama, kegiatan dilanjutkan dengan adanya penampilan dari Polisi Cilik Polres Lumajang.

Dandim 0821 Lumajang, Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E. selepas pelaksanaan kegiatan menyatakan komitmennya untuk mendukung pernyataan sikap menolak kerusuhan khususnya di wilayah Kabupaten Lumajang sesuai dengan isi dari deklarasi yang dibacakan Bupati Lumajang sebelum pelaksanaan senam bersama.

“Kodim 0821 Lumajang beserta jajaran, akan selalu siap membantu pemerintah daerah, untuk menciptakan Lumajang yang aman, damai, sejahtera dan bermartabat,” tegasnya.

“Selamat Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, semoga Polri tetap solid guna mewujudkan Indonesia damai,” pungkas Dandim.

Penulis. : Tim
Editor     : Mam

Posting Komentar

0 Komentar