Motor Satria FU Hangus Terbakar di SPBU Sumberjati

Polisi melihat kondisi sepeda motor habis terbakar
Lumajang, (DOC) - Sebuah motor Satria FU hangus terbakar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) Desa Sumberjati, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang, Sabtu (1/6/2019) malam.

Adapun pemlilik sepeda motor yang terbakar itu bernama Rustam (52), warga Dusun Krajan Timur,  Desa Sumberjati, Kecamatan , Tempeh mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.

Kejadian bermula dari korban yg membeli bahan bakar di SPBU tersebut, seusai mengisi ia hendak meninggalkan tempat tersebut.

Namun ternyata ia tak menyadari selang karburator miliknya bocor, sehingga saat ia menstarter motornya terjadi percikan api hingga menjalar ke motor tersebut. Api pun langsung membakar motor jenis Satria FU warna biru tersebut.

Beruntung, pada saat kejadian berlangsung, api tidak sempat membakar SPBU setempat. Petugas SPBU langsung melakukan pemadaman mengunakan alat pemadam yang sebelumnya sudah tersedia di lokasi.

"Petugas SPBU pun dengan sigap memadamkan api tersebut, hingga tak ada korban yg jatuh dalam kejadian ini," ujar Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban.

Kebakaran diperkirakan terjadi pada pukul 19.00 WIB. Beberapa saat kemudian unit mobil pemadaman tiba dilokasi kejadian

"Unit mobil pemadam kebakaran yang di terjunkan, kemudian petugas langsung melakukan pemadaman," terangnya.

Hingga saat ini pihak kepolsian akan menyelidiki penyebab kebakaran sepeda motor Satria FU.

"Kami akan lakukan penyelidikan untuk memastikan sebab-sebab terjadinya kebakaran, agar tidak terjadi lagi di kemudian hari," imbuh Arsal. (Mam)


Posting Komentar

0 Komentar