Kapolres Lumajang Hadiri Acara Halal Bihalal Sahabat MAS

Kapolres Lumajang memberikan sambutan
Lumajang,(DOC) - Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban menghadiri acara halal bihalal bersama para Sahabat Kapolres Lumajang, di Tukum,  Kecamatan Tukum, Minggu (23/6/2019).

Acara halal bihalal dilaksanakan di rumah Sofie Hendro, salah seorang koordinator sahabat Kapolres Lumajang.

Acara tersebut tampak dihadiri Ketua Tim Cobra AKP Hasran Cobra,  Kasat Sabhara AKP Jauhar Maarif, bahkan dihadiri grup Info Lalu Lintas dan Kriminal Probolinggo,  dan komunitas lainnya yang ada di Lumajang.

Pembukaan acara diawali lagu dengan alunan lagu Tim Cobra dari sahabat Kapolres Lumajang, Imam.

Tampak antusias undangan menyambut kehadiran Kapolres Lumajang, AKBP DR Muhammad Arsal Sahban.

Ketua Panitia acara Sofie Hendro menyampaikan terima kasih atas kehadiran Kapolres Lumajang, semua Tim Cobra, dan sahabat dari Kota/Kabupaten Probolinggo serta undangan lainnya.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih telah hadir diacara halal bilhalal," ujarnya.

Kapolres Lumajang mengucapkan terima kasih dengan grup Sahabat Kapolres Lumajang karena memberikan wadah bagi masyarakat untuk saling bertukar informasi dan juga masukan bagi Kepolisian khususnya untuk Polres Lumajang.


"Dengan pesatnya arus informasi digital khususnya social media, generasi muda milenial agar lebih berhati-hati terhadap info hoax dan provokasi serta mengantisipasi berkembanganya modus kejahatan cyber," pesan Arsal.

Selain itu, Katim Cobra Polres Lumajang memberikan pertanyaan kepada para sahabat tim cobra, yang bisa menjawab pertanyaan mendapatkan stiker tim cobra.

Bahkan para undangan yang hadir juga diberikan stiker tim cobra oleh anggota tim cobra Polres Lumajang. (Mam)









Posting Komentar

0 Komentar