Tim Cobra Razia Door To Door Motor Bodong Desa Sumberpetung

Lumajang,(DOC)-Tim Cobra Polres Lumajang kembali menggelar razia doot to door sepeda motor bodong, di Desa Sumberpetung, Kecamatan Ranuyoso, Lumajang,Rabu (22/5/2019).

Dari hasil razia tersebut, polisi berhasil mengamankan 11 sepeda motor yang tidak di ada surat-surat dan diduga bodong.

Operasi dipimpin langsung Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban, tiba dilokasi polisi langsung menyebar dan memeriksa satu persatu sepeda motor yang berada di Desa Sumberpetung.

Sepeda motor yang diduga bodong selanjutnya dibawa ke Mapolres Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban mengatakan, operasi sepeda motor bodong ini bertujuan untuk mempersempit ruang jual beli sepeda motor bodong dari hasil kejahatan begal dan lainnya.

"Tadi ada yang kita temukan ada nomer rangka dan mesin rusak. Bagi masyarakat silakan ambil sepeda motor dengan membawa STNK dan BPKB," terangnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim AKP Hasran mengatakan, saat melakukan operasi petugas berhasil mengamankan 11 sepeda motor.

"Sekarang yang berhasil diamankan ada 5 sepeda motor karena noka dan nosin rusak, sedangkan 6 sepeda motor langsung dibawa pulang oleh pemiliknya karena sudah membawa surat kelengkapan," pungkasnya.(Mam)

Posting Komentar

0 Komentar