Selama 4 Hari, 1.013 Miras Berbagai Merek Diamankan Polisi

Kapolres menunjukan barang bukti miras
Lumajang, (DOC) - Operasi Pekat Semeru dalam kurun waktu 4 hari, jajaran Polres Lumajang berhasil mengamankan 1.013 botol miras.

Dari 1.013 botol miras berhasil diamankan diantaranya,  arak 50 botol,  anggur merah 383 botol, angur kolesom 116 botol, dan vodca 56 botol, alkohol 70 % sebanyak 7 botol, serta bir singaraja 22 botol, bir guines 16 botol, ice land 64 botol, tomi stanle 55 botol,mansion 165 botol, jack tru 4 botol, bir bintang 34 botol. angur putih 27 botol,  new pot 14 botol.

Dalam waktu 4 hari Sejumlah 1.013 botol miras dari berbagai merk telah diamankan di Mapolres Lumajang.

Hal ini terbukti keseriusan Kapolres Lumajang dalam memberantas peredaran Miras yang berada di Kabupaten Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH menegaskan, miras ini adalah biang dari segala jenis Kriminalitas. Mulai dari begal, perampokan tawuran dan masih banyak lagi.
Lebih banyak dampak negative dari pada dampak positif saat mengkonsumsi miras.

"Saya tidak ingin banyak penerus bangsa kita yg rusak mentalnya karena dampak dari Miras.
Oleh karena itu dalam Ops Pekat Semeru 2019 ini saya menekankan kepada semua Kapolsek agar gencar melakukan Razia miras di wilayahnya masing masing," Tegas Arsal.

Sementara itu,  Kasat Reskrim AKP Hasran Cobra selaku Katim Cobra juga menambahkan, pihaknya akan pimpin Tim Cobra untuk melakukan Razia miras diwilayah kota Lumajang.

"Saya siap mendukung visi Kapolres yang menginginkan peredaran Miras dapat ditekan di Kabupaten Lumajang ini,” pungkas Hasran.(Mam)

Posting Komentar

0 Komentar