Razia Jelang Puasa, 6 Pasangan Mesum Digelandang

petugas amankan pasangan muda mudi
Lumajang,(DOC)-Memasuki jelang bulan suci Ramadhan, tim gabungan terdiri petugas Satpo PP, bersama TNI-Polri melakukan razia sejumlah rumah kos dan hotel. Hal itu mencegah penyakit masyarakat.

Operasi yang berlangsung sekitar pukul 19.00 sampai 23.00 WIB, Jumat (3/5/2019) kamarin melakukan razia di wilayah Lumajang, Sukodono, Sumbersuko dan Tempeh.

Hasilnya dalam razia tersebut mengamankan 6 pasangan muda-mudi bukan suami istri saat asik berduaan didalam kamar.

"6 pasangan bukan suami istri selanjutnya dibawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan, dan diminta keterangan," ujar Kepala Dinas Satpol PP Basuni.

Pasangan bukan suami istri yang berhasil diamankan bukan hanya warga Lumajang, tetapi ada juga warga Surabaya, Pasuruan, Jember.

"Keenam pasangan tersebut diamankan karena tidak memiliki identitas resmi sebagai suami-istri," terang Basuni.

Dijelaskan Kepala Satpol PP, petugas melakukan razia di Niezar Home Setay di Jl. Ir. Juanda. Di tempat itu petugas mengamankan sepasang muda-mudi yang masih berstatus pelajar.

Kemudian dilanjutkan ke rumah kos Jalan Ahmad Yani, kelurahan Kepuharjo, Lumajang, namun hasilnya nihil. Selanjutnya petugas gabungan melakukan razia di rumah kos Desa Kuterenonn, Kecamatan Sukodono berhasil mengamankan sepasang muda mudi.

"Razia dilakukan rumah kos Jalan Gatot Subroto, Desa Karangsari, Sukodono, rumah kos Jalan Veteran hasilnya nihil. Akan tetapi petugas berhasil mengamankan 2 pasangan muda mudi di Jalan Gajah Mada," jelas Basuni.

Selanjutnya petugas bergerak melakukan razia di wilayah selatan, yakni di daerah Besuk, Kecamatan Tempeh berhasil mengamankan pasangan muda mudi saat berada di dalam kamar.

"Sasaran berikutnya adalah Rumah Kos Wisma Ellisa di Jl. Raya Tempeh. Namun hasilnya nihil karena disana penghuni kosnya laki-laki semua,"  ujarnya.(Mam)

Posting Komentar

0 Komentar