Belasan Sepeda Motor Hasil Razia Motor Bodong Dikembalikan Ke Pemiliknya

Kapolres Lumajang memeriksa kelengkapan kendaraan motor
Lumajang,(DOC)-Puluhan unit sepeda motor hasil razia yang dilakukan di Desa Kalidelem Randuagung, Jalan Lintas Selatan (JLS) dan Jarit dikembalikan kepada pemiliknya.

Penyerahan barang bukti hasil razia dilakukan oleh Kapolres Lumajang dan Kasat Reskrim, dihalaman Mapolres Lumajang, (15/5/2019).

Sepeda motor yang diamankan merupakan hasil razia yang dilakukan tim cobra Polres Lumajang, namun saat itu pemilik motor tidak dapat menunjukan STNK pada petugas, hingga akhirnya diamankan ke ke Mapolres Lumajang.

Pantauan media ini, tampak seorang warga mengganti ban yang standar, yang sebelumnya kecil, dan memasang kelengkapannya.

Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban mengatakan, sebelumnya polres Lumajang berhasil mengamankan 35 kendaraan bermotor yang disita dari operasi kendaraan bodong yang sudah dilakukan di Desa Kaliddilem Kec Randuagung, Operasi di Jalur JLS dan operasi malam di kota lumajang beberapa waktu yg lalu oleh Tim Cobra Polres Lumajang.

"Hari ini 14 Sepeda Motor yang diamankan di Desa Kalidelem sudah dikembalikan, dan 7 sepeda motor di amanakan JLS sudah dikembalikan kepada pemiliknya," ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres menerangkan, pihaknya sudah membuat tim untuk menelusuri kepemilikan kendaraan bodong yang berhasil diamankan.

"Jajaran Satlantas Polres Lumajang sudah saya perintahkan untuk mencari data kepemilikan kendaraan untuk dikembalikan," terang Arsal. (Mam)

Post a Comment

1 Comments

  1. Sekarang Aku Bangga Dg Jajaran Polisi Lumajang....Bravo Polisi Lumajang

    ReplyDelete