Polres Lumajang Razia Peredaran Miras Ilegal

polisi razia miras
Lumajang,(DOC)-Tim Cobra Polres Lumajang menggelar razia perederan minuman keras (miras) ilegal. Razia ini dilakukan dalam rangka Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Semeru 2019 untuk menjaga suasana kondusif wilayah selama bulan Ramadan.

Puluhan botol miras ini berhasil diamankan dari sejumlah Kecamatan di Lumajang.

Selain barang bukti miras, tersangka penjual miras juga telah diamankan di Mapolres Lumajang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dalam operasi pekat semeru ini polisi pertama mengamankan 6 botol miras anggur merah, di Toko Prancangan"ANDA" di jalan raya Klakah dengan tersangka BY (71).

Kedua Polisi juga mengamankan 3 botol miras jenis arak di Dusun Kampung Templek, Desa Mlawang, Klakah dengan tersangka MN (53).

Di Desa Selok AWar-Awar, Kecamatan Pasirian, polisi mengamankan 12 botol miras jenis anggur merah dengan tersangka SO (59).

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH mengatakan, Operasi Pekat ini telah dilakukan secara berkala. Namun, selama bulan Ramadan, razia ini terus ditingkatkan di semua wilayah hukum Polres Lumajang.

"operasi Pekat Semeru 2019 masih berlanjut yg masih berfokus pada pemberantasan miras. Saya akan terus genjar menumpas miras karena miras sangat berbahaya bagi generasi muda kita,” Terang Arsal.

Sementara itu, Kasat Reskrim AKP Hasran Cobra menyatakan Tim Cobra tak akan hentinya mengungkap kasus peredaran miras di Lumajang.

"Miras harus kita berantas di Lumajang demi kelangsungan generasi penerus kita di masa depan. Jika semua generasi penerus bangsa dirusak maka siapa yang akan membawa negeri ini kea rah yg lebih baik lagi” ujar selalu katim cobra.(Mam)

Posting Komentar

0 Komentar