Personel Koramil 0821/02 Sukodono Tadarus Bersama Warga


Lumajang,(DOC)-Sebagai upaya dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan prajurit kepada Allah SWT, personel Koramil 0821/02 Sukodono melaksanakan tadarus bersama warga di Musholla Al Mujahidin, yang bertempat di Makoramil 0821/02 Sukodono, Senin (06/05/2019) malam.

Danramil 0821/02 Sukodono, Kapten Cpl M. Nursalam mengatakan, bahwa pelaksanaan tadarus bersama warga setelah pelaksanaan sholat tarawih berjamaah, merupakan upaya dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan prajurit kepada Allah SWT.

Dirinya juga menambahkan, selain untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, pelaksanaan tadarus bersama juga sebagai sarana untuk menjalin komunikasi sosial dengan warga, sehingga terjalin komunikasi dan silaturahmi yang semakin erat.

“Diharapkan dengan terjalinnya komunikasi dan silaturahmi yang erat antara personel Koramil 0821/02 Sukodono dengan warga, dapat memupuk dan memperkokoh kemanunggalan yang telah terjalin erat,” harap Danramil.

Ditempat terpisah, Dandim 0821 Lumajang, Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E. membenarkan, bahwa dirinya telah memerintahkan koramil jajaran untuk menggalakkan sholat tarawih dan tadarus bersama di koramil masing-masing.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, untuk itu kita himbau kepada seluruh anggota, untuk mengajak masyarakat melaksanakan sholat tarawih dan tadarus bersama di Koramil masing-masing, sebagai upaya dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan prajurit, serta membangun komunikasi sosial dengan masyarakat demi mewujudkan kemanunggalan yang erat antara TNI dengan rakyat,” jelas Dandim.

“Mari bersama kita manfaatkan momen Ramadhan ini untuk lebih mendekatkan diri dengan Allah SWT dan menjalin silaturahmi dengan sesama,” himbau Letkol Fauzi.

Posting Komentar

0 Komentar