Peduli Sesama, Babinsa Bedayutalang Bantu Kegiatan Bakti Sosial

Lumajang, (DOC) - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Babinsa Bedayutalang Koramil 0821/03 Senduro membantu pelaksanaan kegiatan bakti sosial yang bertempat di Masjid Al Hikmah, Dusun Duren, Desa Bedayutalang Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Minggu (05/05/2019).

Kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Forum Safari Zakat Lumajang - Surabaya tersebut, berupa pembagian paket sembako dan pengobatan gratis.

Ustadz Zaini, Ketua Tim Forum Safari Zakat mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan bakti sosial yang dilakukan saat ini sebagai ungkapan rasa syukur kehadirat Allah SWT serta untuk menyambut datangnya Bulan Ramadhan.

"Dalam bakti sosial kali ini, kami membagikan 180 paket sembako kepafa masyarakat, yang dilanjutkan dengan kegiatan pengobatan gratis," ungkapnya.

Dirinya berharap, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan itu dapat membantu dan memberikan manfaat bagi masyarakat kurang mampu di wilayah Desa Bedayutalang.

Sementara itu Johan, Sekdes setempat yang turut hadir mewakili kades mengungkapkan apresiasi dan terima kasih kepada panitia dan babinsa serta semua pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan bakti sosial tersebut.

"Semoga kehiatan ini dapat memberikan berkah dan ibadah bagi kita semua," harap Johan.

Di lain pihak, Babinsa Bedayutalang Koptu Aryono mengatakan, bahwa babinsa sebagai anggota TNI yang bertugas melaksanakan pembinaan wilayah, diharapka selalu aktif dalam setiap kegiatan kemasyarakatan di wilayah.

"Peran aktif kita dalam kegiatan baksos ini merupakan wujud kepedulianTNI terhadap masyarakat, guna mewujudkan eratnya kemanunggalan TNI dengan rakyat," pungkasnya.(Mam) 

Posting Komentar

0 Komentar